Daftar Harga Baterai Laptop Acer Baru | INFOSAJA

21/10/2014 19/10/2014 12/7/2014 13/8/2014
18/7/2014 5/7/2014 6/8/2014 29/9/2014
25/6/2014 Agen Bola Terpercaya 25/6/2014 Agen Bola Terpercaya

Daftar Harga Baterai Laptop Acer Baru

baterai laptop 300x221 Daftar Harga Baterai Laptop Acer Baru

Baterai laptop menjadi bagian penting dalam setiap harinya,karena tanpa baterai akan susah menggunakan atau memakai laptop dalam urusan keperluan kita sehari-harinya.Ada banyak pengguna laptop menjadi sedikit terganggu karena baterai yang dipakainya sudah soak atau tidak tahan dalam pemakaiannya.Tentu ini menjadi masalah besar kita sebagai pengguna laptop khususnya.Untuk ukuran laptop atau notebook daya tahan pemakaian normal biasanya bisa mencapai 2jam normal dalam pemakaian.Normal pemakaiannya artinya menggunakan beberapa aplikasi sewajarnya saja.

Terkadang baterai laptop yang kita gunakan hanya tahan sampai 15 menit saja,setelah itu kembali lagi dicharger untuk melakukan pengisian sambil pemakaian.Ini sebenarnya pertanda bahwa baterai kita sudah rusak atau tidak bisa digunakan dalam batas normal pemakaiannya.Maka inilah yang kita sebut sebagai baterai soak.Baterai soak adalah baterai yang pengisiannya cepat dan pemakaiannya tentu juga cepat,ini mungkin dikarenakan baterai tidak bisa menyimpan arus listrik secara normalnya sehingga membuat baterai tidak bisa bertahan lama dalam penggunaannya.

Biasanya kalau baterai sudah soak akan susah atau sulit untuk memperbaiknya,karena memang saat ini belum ada yang bisa memperbaiki baterai laptop yang sudah soak.Tapi bagaimanapun kalau baterai sudah soak dan memang bisa digunakan maka tentunya kita masih memakainya.Yang walaupun laptop kita akan selalu bergantung sama penchargeran arus listrik setiap harinya.Jadi ibaratnya baterai laptop yang sudak soak sudah seperti PC rumah yang selalu dihidupkan melalui sumber arus listrik yang langsung colokkan ke stop kontak.
Oleh karena itu disini diberikan beberapa harga baterai laptop acer sesuai tipe atau merknya,sehingga memang kali ini informasinya khusus untuk baterai laptop acer saja.Berikut tabel daftar harga baterainya :

  • Baterai Acer Aspire 4710,4290, 4310, 4315, 4520, 4720, 4740G, 4920, 4730, 4935,  4736, 2930
Rp670,000
  • Baterai Acer Aspire 532H BLACK
Rp670,000
  • Baterai Acer ASPIRE 532 WHITE
Rp670,000
  • Baterai Acer 3810t,4810t,5810t
Rp670,000
  • Baterai Acer ASPIRE ONE HAPPY N55,N550, ASPIRE ONE D255 D260
Rp670,000
  • Baterai Acer ASPIRE ONE 1810T,1410 aspire one 521 752, ferrari one 200 series
Rp670,000
  • Baterai Acer 4741, 4551G, 4771G, 4738, 4738Z, 5740G, 5741G, 5745G,
Rp710,000
  • Baterai Acer 5570,Aspire 3054 Aspire 3680  Aspire 5583Asprie 3050 Series Asprie 3680asprie 5050Asprie 5580TM 2480 TM 3260 Series TM 3270 Series,5050
Rp670,000
  • Baterai Acer 4732,emachine D725 D525 d720 d520
Rp670,000
  • Baterai Acer 4745,3820T,4820T,5820t
Rp670,000
  • Baterai Acer  5520AS 5220 As5310 As 5320 As5520 5710  5720 5910AS 5920 6920 8920
Rp670,000
  • Baterai Acer 5560 , TM 2424, As 3628, As 3623, As3623,As3620A ,TM3280,6292,6292,

Rp670,000

  • Baterai Acer 6492 ,6492 ,6492TM 6292,6231,TM 2470,3290,4320,4520,4720,6252,6291,6292,Extensa 4630
  • Baterai Acer ZA3,ZG8 Pro 751, AO751, 751H, AO751H, 531h
Rp670,000
  • Baterai Acer ZG5, a110,d150,d250 BLACK
Rp670,000
  • Baterai Acer ZG5, a110,d150,d250 WHITE
Rp670,000
  • Baterai Acer TRAVELMATE 270(550)1200 Series
Rp670,000
  • Baterai Acer ACER 50L6, 3100Aspire 3100 Aspire 3100 As 3690 AS 5100 SeriesAS5100 AS5102

Untuk harga diatas memang akan berbeda dengan harga toko yang ada didaerah kita masing-masing.Karena beda kota akan beda juga harga baterainya.

Demikianlah artikel tentang daftar harga baterai laptop acer baru yang bisa disampaikan disini.Semoga informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita atau teman-teman yang mencari harga baterai laptopnya.Terima kasih.

Incoming search terms:

  • yhs-fullyhosted_003
  • harga batre laptop acer
  • Harga batrai laptop
  • harga baterai laptop
  • harga battery laptop
  • batu batre laptop
  • Baterai acer aspire kalau normal tahan sampai
  • Harga batre leptop acer
  • harga batre leptop aser
  • harga batrey laptop acer

Share this post:

Recent Posts

18 Comments

  1. Rawins says:

    soal baterai kayaknya untung-untungan, om
    sekarang aku pake laptop hp murahan dah setaun baterainya masih kuat 2 – 3 jam. sebelumnya pake laptop canggih baru 6 bulan pake, setengah jam aja dah drop. padahal perlakuan perasaan sama

  2. Waduh syng Laptop sya HP sob, :)

  3. Wowow…baterainya mahal2 juga ya, untuk Baterai tengtop saya belum soax…xixiixii terima kasih info nya sob.. :D

  4. Dicoba says:

    hanya baterai aja semahal itu, klw begini meski merawat baterai degn baikk….

  5. ternyata baterai laptop mahal juga ya :-)

  6. Agus kompac says:

    Selamat malam sob.Mahal bener.600rb bisa untuk beli Hp .harus di gunakan seperlunya tuh Laptop.terimakasih informasi nya

  7. Ini yang baru semua ya lae..

    batre laptop ku juga rusak pengen cari yang murah
    mahal2 x ku liat
    haha

  8. budi os 19 says:

    Ea…mas..saya pun baru tau juga nih…ternyata batere laptop mahal juga ya :)
    Tergantung dari jenis dan merk juga ..kali ya mas..berpengeruh ke harganya..

  9. Cilembu thea says:

    mahal juga ya baterai laptop, untungnya saya pake Dell jadi rada bandel, dan semoga bandel untuk selamanya.
    tengkyu informasinya

  10. Masnady says:

    wah lengkap juga nih sob daftarnya.. sangan bermanfaat nih buat para pengguna laptop terutama laptop acer..

  11. wah ternyata mahal juga harganya, padahal batre ini cepet rusak juga, saya baru pake berapa bulan, makasih infonya sob

  12. Astagaaaaaaa bang Abed tu harganya ga nahannnnnn..hahahyyyy..untung saja ACER saya masih bagus nih..hee

  13. Fitrie says:

    Mau tanya dong,kalo laptop acer rusak chip setnya apa msh bs diperbaiki?

  14. Phey Iphey says:

    weeeehhhhhh makkk~ , mahal bet T^T ini batre ak uda soak nih , ketika mati ndihidupkan kembali leptopnya ga mau nyala (padahal baru di cas) , tp setelah d colokin listrik dan di ON kan baru itu leptop mau nyala meski setelah itu colokanya di lepas T~T huhuhu, 670k? wah -_- jd negurunkan niat untuk beli baru , ak kira cm 300rebuan doang hahahah #pikir2 lagi#

  15. alfa says:

    Leptop acerku jg sdh hrs nyolok listrik setiap pakai..tp selalu ga kebeli si batrai, yaaa krn hrganya ituuu…:(

  16. alfa says:

    Leptoku jg hrs nyolok ke listrik setiap kali mo hidupin lepi..tp selalu sj ga pernah ke beli tuch batrai…yaaa krn harganya ituuuu…

Leave a Comment



Page Ranking Tool