Harga Hp Samsung Juni 2013 Terbaru | INFOSAJA

13/5/2014 5/5/2014 18/7/2014
26/4/2014 10/6/2014 10/6/2014 24/6/2014 24/6/2014 5/7/2014 29/9/2014 23/4/2014 2/6/2014 Agen Bola Terpercaya 29/6/2014 29/6/2014

Harga Hp Samsung Juni 2013 Terbaru

728x90 Harga Hp Samsung Juni 2013 Terbaru
Harga HP Samsung 300x109 Harga Hp Samsung Juni 2013 Terbaru


Postingan kali ini yaitu tentang harga hp samsung juni 2013 terbaru yang mana untuk semua harga samsung kembali dihadirkan dengan perbedaan harga dari bulan sebelumnya.Untuk teman-teman atau sobat semua yang sedang mencari refrensi atau harganya maka kali ini akan dibagikan di infosaja.com ini kepada para pecinta gadget atau pencari informasi gadget terbaru dibulan baru ini.


Seperti kita ketahui bahwa produk samsung menjadi produk incaran banyak orang karena fitur dan keistimewahan terbarunya banyak membuat orang menjadi penasaran dan ingin merasakan teknologi kecanggihan yang diberikan atau ditawarkan didalam aplikasinya.Maka dari itu tak jarang banyak orang mencari dan memilih produk yang satu ini sebagai gadget yang akan digunakan dalam kebutuhan informasi dalam dunia internet dan teknologi.
Untuk detailnya dibawa ini ada daftar harga baru dan bekasnya dari setiap harga samsungnya berikut ini.

Tipe HP Samsung Harga Baru Harga Bekas
Samsung I9500 Galaxy S IV Rp. 7.000.000,- Rp. -
Samsung Galaxy Note 8.0 N5100 Rp. - Rp. -
Samsung I8190 Galaxy S III mini Rp. 3.300.000,- Rp. 2.950.000,-
Samsung Star Deluxe Duos S5292 Rp. 1.000.000,- Rp. 850.000,-
Samsung Champ Neo Duos C3262 Rp. 550.000,- Rp. 420.000,-
Samsung Ch@t 357 Rp. 700.000,- Rp. 610.000,-
Samsung Galaxy Note II N7100 Rp. 7.000.000,- Rp. 5.900.000,-
Samsung Galaxy Chat B5330 Rp. 1.200.000,- Rp. 950.000,-
Samsung GT-E1205M Rp. 170.000,- Rp. 120.000,-
Samsung Galaxy Ace Duos S6802 Rp. 1.750.000,- Rp. 1.350.000,-
Samsung I8530 Galaxy Beam Rp. 4.500.000,- Rp. 4.150.000,-
Samsung Galaxy Ace 2 I8160 Rp. 2.400.000,- Rp. 2.100.000,-
Samsung I9300 Galaxy S III Rp. 5.900.000,- Rp. 5.200.000,-
Samsung I9070 Galaxy S Advance Rp. 3.150.000,- Rp. 2.700.000,-
Samsung Galaxy mini 2 S6500 Rp. 1.650.000,- Rp. 1.200.000,-
Samsung E1390 Rp. 290.000,- Rp. 200.000,-
Samsung Galaxy Ace Plus S7500 Rp. 2.100.000,- Rp. 1.700.000,-
Samsung S 5300 Galaxy Pocket Rp. 1.050.000,- Rp. 850.000,-
Samsung Galaxy Y Duos S6102 Rp. 1.350.000,- Rp. 1.100.000,-
Samsung C3312 Deluxe Duos Rp. 650.000,- Rp. 500.000,-
Samsung C3520 Rp. 600.000,- Rp. 420.000,-
Samsung E1232B Rp. 320.000,- Rp. 250.000,-
Samsung i9250 Galaxy Nexus Rp. 3.700.000,- Rp. 2.800.000,-
Samsung C3350 X Cover II Rp. 850.000,- Rp. 700.000,-
Samsung S5610 Rp. 1.000.000,- Rp. 750.000,-
Samsung C3330 Champ 2 Rp. 650.000,- Rp. 500.000,-
Samsung I8150 Galaxy W Rp. 2.200.000,- Rp. 1.850.000,-
Samsung GT-N7000 Galaxy Note Rp. 5.000.000,- Rp. 4.600.000,-
Samsung E1195 Rp. 250.000,- Rp. 200.000,-
Samsung Galaxy Y S5360 Rp. 950.000,- Rp. 780.000,-
Samsung i509 Galaxy Y CDMA Rp. 900.000,- Rp. 750.000,-
Samsung W139 Rp. 550.000,- Rp. 350.000,-
Samsung E2232 Rp. 550.000,- Rp. 350.000,-
Samsung I9100 Galaxy S II Rp. 3.000.000,- Rp. 2.550.000,-
Samsung C3322 Rp. 450.000,- Rp. 350.000,-
Samsung E1182 Rp. 250.000,- Rp. 170.000,-
Samsung E2152 Rp. 550.000,- Rp. 400.000,-
Samsung E2652 Champ Duos Rp. 850.000,- Rp. 600.000,-
Samsung S3850L Corby II Rp. 800.000,- Rp. 550.000,-
Samsung B7510 Galaxy Pro Rp. 1.500.000,- Rp. 1.300.000,-
Samsung Ch@t 322 Wi-Fi Rp. 750.000,- Rp. 500.000,-
Samsung GT-E1055T Rp. - Rp. 150.000,-
Samsung GT-E3210 Rp. - Rp. 450.000,-
Samsung I9003 Galaxy SL 4 GB Rp. - Rp. 1.550.000,-
Samsung Ativ Tab P8510 Rp. 7.550.000,- Rp. 6.550.000,-
Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 Rp. 4.850.000.- Rp. 4.250.000.-
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110 Rp. 2.050.000.- Rp. 1.750.000.-
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3100 Rp. 1.950.000.- Rp. 1.650.000.-
Samsung Galaxy Tab 7.7 P6800 Rp. 5.150.000.- Rp. 4.2050.000.-
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200 Rp. 4.950.000.- Rp. 4.050.000.-
Samsung Galaxy Tab 10.1 P7510 Rp. 4.450.000.- Rp. 3.750.000.-
Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300 Rp. 3.550.000.- Rp. 2.950.000.-
Samsung Galaxy Tab Wi-Fi P1010 Rp. 2.450.000.- Rp. 2.050.000.-
Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500 Rp. 3.950.000.- Rp. 3.350.000.-
Samsung Galaxy Tab P1000 Rp. - Rp. 1.850.000.-


Untuk daftar harga akan sedikit berbeda sesuai dengan toko di kota kita masing-masing.Semoga informasi harga diatas bisa memberikan manfaat bagi para pembaca yang hadir disini.Terima kasih.

Share this post:

Recent Posts

7 Comments

  1. Mas Nady says:

    saya nungguih harga samsung s4 jadi 2jt aja sob hehehehe… 7jt uanganya siapa yang di pkek beli

  2. budi os 19 says:

    iya…mas samsung di kenal sgt royal bgt ngasih beragam fitur canggih di tiap serinya
    mka nya pruduk2 nya..laku keras di pasar
    trims ya mas buat infonya :)

  3. Hattori Kun says:

    Nyimak aja deh. Gak kuat mau beli. :3

  4. Masasha says:

    Lengkap sekali mas… wah .. masih mahal ternyata ..

  5. Rencana beli nanti nih mas klau udah PO mudah-mudahan dalam waktu dekat ini yang murah saja yang penting samsung

  6. budi os 19 says:

    sebenarnya naksir sama SIII nya tuh mas
    ya…cuma nunggu biar turun dulu deh…harganya hehe :)

  7. ope says:

    Kapan ya samsung galaxy S4 jadi 1 jutaan?

Leave a Comment



Page Ranking Tool
luckybet89 3/6/2014 21/7/2014 11/5/2014
6/10/2014 29/6/2014 8/5/2014